|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 2 (2018): Edisi Juli |
Penguatan Penyelenggaraan Pelayanan Publik melalui Penyelesaian Sengketa Informasi Publik |
Abstract
PDF
|
Muhaimin Muhaimin |
|
Vol 14, No 2 (2020): JULY EDITION |
Kebijakan Pemeriksaan Keimigrasian di Indonesia: Bentuk Pelayanan Publik dan Profesionalisme Petugas Imigrasi |
Abstract
PDF
|
Ridwan Arifin, Intan Nurkumalawati |
|
Vol 14, No 1 (2020): MARCH EDITION |
Analisis Layanan Publik Permohonan Pendaftaran Kekayaan Intelektual |
Abstract
PDF
|
Nizar Apriansyah |
|
Vol 15, No 3 (2021): NOVEMBER EDITION |
Analisis Sistem Aplikasi Pendaftaran Antrian Paspor Online pada Kantor Imigrasi |
Abstract
PDF
|
Trisapto Agung Nugroho, Imam Lukito |
|
Vol 12, No 3 (2018): Edisi November |
Penyelesaian Permohonan Pendaftaran Paten dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik |
Abstract
PDF
|
Ahmad Jazuli |
|
Vol 12, No 2 (2018): Edisi Juli |
Pelayanan Pembuatan Paspor dalam Kajiannya Terhadap Teori Manfaat Teknologi Informasi |
Abstract
PDF
|
Wilonotomo Wilonotomo, Koesmoyo Ponco Aji |
|
Vol 10, No 3 (2016): Edisi November |
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PADA UNIT PENYELENGGARA LAYANAN PUBLIK KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM ((Implementation of Society Satisfaction Survey Policy At Public Service Units of The Ministry of Law And Human Rights) |
Abstract
PDF
|
Imam Lukito |
|
Vol 10, No 1 (2016): Edisi Maret |
STANDARDISASI BANGUNAN KANTOR IMIGRASI KELAS I SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK (Standardization of Immigration Offices BuildingClass I As An Effort To Promote Public Service) |
Abstract
PDF
|
Edward James Sinaga |
|
Vol 17, No 1 (2023): March Edition |
Policy for Increasing PNBP in Public Services in the Immigration Sector |
Abstract
PDF
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Raden Natanegara Kartika Purnama, Muhammad Arief Adillah, Cahyoko Edi Tando |
|
0 - 0 of 9 Items |
|